23 November 2009

Tragedy Film 2012

Posted in Uncategorized at 5:09 am by Andami Fardela Jacob

Selasa , 17 November 2009. Guw sudah punya niat buat nonton film 2012 di margo platinum. Jam 12 teng niat guw ke margo pengen beli tiket dulu, siapa tau bisa dapat yang sore. Soalnya denger-denger tuh film ngantrinya panjang. Yang ngantri sore aja belum tentu bisa dapat yang jam malam. Bisa-bisa kedapetan yang midnight. Baru nyampai di depan bioskop, apa yang pertama kali guw liat??? Antrian panjang dua baris sampai depan pintu bioskopnya!! Haa.. turun lagi deh guw buat mengurungkan niat ngantri panjang gitu. Lagi pula guw masih harus kuliah i-lab jam setengah satu.

Selesai guw kuliah jam 2. Guw langsung pergi ke margo lagi masih berharap dapet tiket buat ntar malam (bukan midnight). Antriannya dah cukup berkurang si, alias dah ga panjang lagi kayak yang tadi siang guw lihat. Guw fikir bakalan dapat nih yang tar sore. Ternyata eh ternyataaaaa.. di deket mba-mba yang jualan tiket ada tulisannya. “Tiket yang jam 12.30, 15.15, 18.45 habis”. Ya ampun.. padahal udah dibuka 2 studio di sana. Parrah..  alhasil, guw ga jadi nonton. Dah ga mood lagi buat nonton di bioskop. Ujung-ujungnya guw nonton di DVD deh.. yaa walaupun sound effect nya masih kurang menegangkan dibanding nonton di bioskop.. tapi ada kepuasan tersendiri, ternyata guw bisa nonton tanpa harus ngantri panjang.. n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: