25 March 2010

nokia 12MP

Posted in Uncategorized at 3:07 pm by Andami Fardela Jacob

Nokia telah merencanakan untuk mengubah gaya penomoran sejak N7x dan N9x hampir penuh. Sebelumnya perusahaan telah mengumumkan bahwa ponsel Nokia pertama yang memiliki kamera 12 megapiksel akan Nokia N87. Namun, telepon sekarang akan dikenal sebagai Nokia N8.

Ponsel ini diharapkan kapan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2010. Nokia N8 memiliki antarmuka pengguna yang lebih sederhana dan adalah tiga kali lebih efisien.

Telepon akan memasukkan banyak fitur-fitur canggih yang ditawarkan pertama kali oleh Nokia mobile, seperti Symbian 3, HD Ready Video Recording di 30 FPS, video melalui layanan permintaan Ovi Store, dan HDMI Output. Ponsel ini memiliki layar sentuh kapasitif bahwa ukuran 3,5 inci.

Perusahaan diharapkan untuk mengubah sistem penomoran yang sekarang untuk memberi nama telepon ke sebuah sistem baru di mana ponsel akan bernama dengan huruf, C untuk ujung bawah, X untuk hiburan, E untuk bisnis dan email, N untuk high-end dan S untuk sangat mewah dan edisi terbatas.

Perusahaan ini juga diharapkan untuk mengumumkan peluncuran seri ponsel C bulan ini, termasuk, Nokia C5 00, Nokia C3 00 dan Nokia C5 01.
sumber
http://www.topnews.in/nokia-unveil-n…-style-2253267

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: