25 April 2010

Keindahan dan cara kerja Solar City Tower, Air Terjun Bagai Jatuh dari Langit

Posted in Uncategorized at 4:24 am by Andami Fardela Jacob

Solar City Tower, yang akan terletak di pantai Rio, dirancang oleh Arsitektur RAFAA berbasis di Zurich & Desain untuk Olimpiade 2016 Rio. The Solar City Tower fitur sistem matahari yang besar untuk menghasilkan listrik pada siang hari dan sistem penyimpanan air yang dipompa untuk menghasilkan tenaga pada malam hari. Tujuan RAFAA adalah bahwa sebuah menara simbolik seperti ini dapat dipakai sebagai titik awal gerakan hijau global dan membantu membuat 2016 Olimpiade lebih berkelanjutan.

Tidak diragukan lagi, ide, sistem dan teknologi yang mengagumkan, tapi apa yang benar-benar menarik perhatian saya adalah air terjun, terlihat seperti air terjun yang tergantung di udara dan air yang datang entah dari mana!

Berikut Merupakan Cara kerja Solar City Tower :

Area pintu masuk Menara dan amfiteater dapat berfungsi sebagai tempat untuk pertemuan sosial dan peristiwa. Kafetaria dan toko lainnya akan terletak di bawah air terjun dan menawarkan pemandangan. Balkon perkotaan, yang terletak di bagian atas menara setinggi 105 juta, akan menyediakan pengunjung dengan pemandangan 360 derajat lanskap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: